Bagi2 password2 Game,Muvie,Video,TV Online,DLL gratis
11.51 Diposting oleh Unknown
ne saya bagikan gratis password2nya,,,,ntar temen2 bisa download sepuasnya,,,saya juga membagikan layanan online tv yang lebih dari 9000 cannell gratis paswordnya!!
temen2 bingungkan,,,,,!!sebenarnya itu semuanya layanan yang harus di download,,yang untuk mendowload kita harus menjadi members,,untuk menjadi members kita harus membayar beberapa dollar,,,la disini saya kasih tau passwordnya biar temen2 bisa merasakn mendownload game tanpa batas,,GRATIS,semuanya di downlaod,,film atau movie,,,,wis ah kebanyakan omong mana paswordnya??seprti saya,,,,masak saya aja yang merasakan semuanya,,,gak seru donk,,,heheheh,,,!!!yeeee mas muhajir keyen :)
sebenarnya saya mau jual lagi,,,tapi uang temen2 dibuat jajan sendiri aja!!!meskipun saya juga gak punya uang buat makan,,,tapi Q rela berbagi!!!berbagi itu indah!!!!heheh!melaz mas,,,,,maksudnya makan ke amerika,,,naik pesawat pribadi di temenin
sang pacar,,itu Q belum mampu,,hehehehehe,,!!mekso
JDI KANGEN SANG PACAR nie,,hiks hiks(yank aku kangen nie)
nie biar gak benyakan omong,,,,ini paswornya n situsnya,,,,,caranya kunjungi dulu situsnya,,trus masukkan passwornya!!awas jangan kebalik ya!!kwakwwawakwakakak
GameDownloadNow.com {All Stuff}
Username : ga20me
Password : ke01feb
__________________________________________________
UnlimitedDownloadCenter.com {All Stuff}
Username : cu20me
Password : ke01feb
__________________________________________________
TVadvanced.com - The Best Place To Download On The Net! {online Tv}
Username : mv03dl
Password : frmvdl
itu yang saya pastikan bisa semuanya,,sebenarnya yang lain banyak,,,tapi 3 aja dulu,!!klo temen2 setia mengunjungi blog ini,,pasti ntar tak beri tahu semuanya,,GRATIS
NB:klo ada yang gak bisa hub lewat YM saja ntar tak kasih password yang lainnya
saya harap mau meninggalkan comment di bawah postingan ini,,,,,,!!!
klo temen2 tidak meninggalkan comment di postingan ini berarti temen2 EGOIS
(setidaknya mengucapkan terima kasih,,) Read More..
Tarik uang di ATM tanpa mengurangi saldo,,apakah itu benar??apa maksudnya?
03.05 Diposting oleh Unknown
saya akan mengungkap kata2 itu dan membuka mata hati kalian bahwa jika kata2 menarik uang di ATM tanpa mengurangi saldo tanpa melanggar peraturan pemerintah dan halal,,
coba kamu pikirkan mana ada hal yang kayak gitu,,,,justru itulah yang membuat kita penasaran dan membuat kita ingin membeli paket tersebut
sebenarnya itu hanya permainan kata2,,ujung2nya kita di suruh jualan lagi,,,jika ada 100 orang yang ingin membeli ebook ini seharga Rp100.000 per orang sudah berapa penghasilanya,,,itulah kata2 yang membodohi mata kita,,iya jika ada yang membeli klo tidak,,,tapi kebanyak tidak,,,mungkin klo kamu mau nunggu 100tahun baru ada yang membeli ebook yang isinya hanya kayak gitu
dan disitu di jelaskan lagi akan mengasi tahu rahasianya pay per clik,,,yang perkliknya menghasilkan Rp50.000 jikan 100 klik sudah berapa juta,,,iiiiittssss
jangan ketipu lagi maksudnya kamu disuruh merefferalkan ebook tadi keteman kamu jika ada yang membeli kamu akan dapt Rp50.000 bagi hasil ama orangnya yang harga ebooknya Rp 100.000,,,,ujung2 kita disuruh promosi ulang dan menjual ebook kembali
jadi intinya TRIK MENGAMBIL UANG DI ATM & BERBELANJA MENGGUNAKAN ATM TANPA MENGURANGI SALDO AWAL
adalah kita disuruh jual ulang ebook itu jika laku nanti akan masuk ke bank kamu trus pay per klik 50.000 jika ada yang membeli melalui web replika kamu,,,
gitu jadi putuskan sendiri klo mau membelinya,,,oke itu hanya kata2 membujuk untuk membeli,,,
klo mau beli ebooknya di saya aja,,,,,1.juta gimna?klo 500 ribu aja wis?
100 ribu aja dulu?
5 ribu aja wis mau kan? mau donk atau 1000 rupiah??tekor donk aku kan belinya 100.000masak di jual 1000 rupiah,,!!!
GRATIS AJA WIS,,,,heheheh tapi ada 1 syarat(syaratnya menyusul)
oia jika ada yang mau ebooknya
email ke saya::hajir89@gmail.com
atau YM :muhajir_89
nanti aku akan kirim lewat email atau YM Read More..
Strategi main adsense 100% gratis
02.52 Diposting oleh Unknown
aku hanya pengen sedikit sharing aja ke temen2 dan berbagi ama temen2 khususnya yang belum tahu tentang adsense,,
adsense adalah termasuk pay per clik yang membayar kita jika ada yang mengeklik iklan,,memang dari penghasilan sebenarnya jika kita itung itung tidak seberapa karena jika ada yang mengeklik kita hanya di bayar antara $0,001-$4.oleh karena itu kita harus pake strategi yang yang jitu,,walaupun pake yang gratisan,,karena saya juga 80% oake yang gratsian 20%nya baru berbayar,,,itu juga hanya untuk beli domain dan hostingnya gratis,,,
menurut ebook yang ku baca
kunci sukses adsense =strategi jitu + sabar
jadi kita harus mempunyai strategi yang jitu untuk mendapatkan penghasilan yang banyak dari adsense,,,+ kita harus sabar karena kita gak bisa langsung ketiban durian yang langsung mendapatkan penghasilan yang besar dari adsense,,,bagaimana strategi itu,,,lah itu yang ada dala ebook ini,,!!!ebook ini ku bagikan gratis pada temen2 gak perlu bayar,,!!!
klo mengalamanQ menjalankan adsense itu yang lumayan sulit juga karena saya pertama kali menjalankan itu dapat cuma $4 dolar dan hari- hari sterusnya cuma dapat $0,0.. dan $0,00.. setelah saya membaca ebook ini akhirnya saya tahu seddikit banyak tentang mendapatkan penghasilan yang lumayan pada adsense,,dalam waktu 2 bulan udah dapat $76 lumayan kan itu hanya dari 5 website saya,,!!!
okey ini ebooknya yang mau tak bagikan,,,,download aja gratis
DOWNLOAD HERE
atau pengen download ebook2 yang lebih lengkap DISINI!
Read More..
afiliasi $20 + 5% perrefferal di moreniche
23.10 Diposting oleh Unknown
Akan tetapi, walaupun sedikit bukan berarti kita nggak bisa ngasilin duit dari moreniche ini. Untuk bermain di program ini, sebenarnya tujuan utamanya adalah menjualkan produk2 mereka. Tapi, bagi kita kayaknya agak sulit, apalagi kalo nggak tahu banyak tentang affiliate… kayak saya ini… hmmm… bener-bener sulit untuk memasarkan produknya.
Tapi jangan khawatir dulu bro. Moreniche juga memberi alternative lain buat ngasilin duit dari situs ini. Beberapa hari setelah join, saya langsung dapet email mengenai berberapa cara biar dapet duit dari moreniche selain menjual produk mereka. Pertama kali join, account kita langsung diisi $15 dan paymentnya setelah mencapai min $100.
Adapun untuk cara-caranya biar dapet dollar dari moreniche, silakan daftar dulu aja. Nati bakalan dapet email mengenai 4 cara yang disarankan. Salah satu caranya adalah cukup mencari refferal. setiap refferal yang kita dapat, account akan ditambah $20. Makanya, enak kan! Di samping itu, masih ada 3 cara lagi biar cepet dapetin dollar dari moreniche ini.
Yang jelas, bagi kita-kita yang nggak jago affiliate, enaknya bermain di program CPA/pay per lead mereka. yang nantinya, setiap ada yang join menjadi downline kita, account kita bakal diisi $20. SO, bagi yang berminat,lagsung daftar aja
DISINI atau KLIK SINI
atau klik gambar
resources :www.dekwahyudi.co.cc
Read More..
KUMPULAN EBOOK2 GRATIS DOWNLOAD
13.03 Diposting oleh Unknown
bagi temen2 yang pengen download ebook
pasti pengen yang gratis kan
download disini klik link download di bawah:
pasti pengen yang gratis kan
download disini klik link download di bawah:
apakah isi dari rahasiabonus.com ?
10.14 Diposting oleh Unknown
didalam websitenya dia menulis kata2 yang dahsyat yang sangat mengajak orang untuk memesannya rahasia 5 juta perbulan dari rumah,,,itu semua memang benar kita bisa menghasilkan 5 juta perbulan tapi tidak semudah yang kalian bayangkan kita harus bekerja keras dulu harus mengeluarkan modal yang lumya juga untuk mendapatkan 5 juta perbulan
sebenarnya isinya adalah ebook2 informasi,,,,kamu akan mendapatkan 5 juta perbulan jika kamu berhasil menjual ulang paket tersebut,,,itu jika laku klo tidak!!
mengapa saya tahu karena saya selalu penasaran dengan dunia internet dan penasaran juga dengan isi paketnya makanya trus ku beli paketnya,,,,
ternyata isinya sama saja dengan bisnis2 yang lain yaitu kita disuruh jual ulang paketnya ke orang lain,,,,iya klo kita mau jualan lagi klo gak mau ya,,ikhlaskan saja seperti saya,,,,
di paket di jelaskan bahwa ini adalah bisnis gaya pos,,,nanti kamu akan mengirimnya lewat pos jika ada orang yang memesan,,!!!masalahnya promosi atau memasarkan produk itu tidak semua membalik telapak tangan
kita harus kerja keras lagi,,,mempromsikan paket itu ke 1000 website iklan ,hampir setiap hari,,sebelum itu kita harus punya website sendiri yang untuk beli hosting dan domain juga gak murah,,,,
saran saya jika pengan membeli produk2 di internet coba cek dulu dan cari informsi tentang produk itu secara jelas,,,yang selektif jangan asal comot,,,
okey smga bermanfaat
klo ada yang ingin paketnya?
selalu kunjungi website saya,,karena bentar lagi akan saya bagikan paket2 secara gratis Read More..
Bisnis Yang Membayar Per Prospek/ Pay Per Lead
01.48 Diposting oleh Unknown
Pay per lead bukanlah cara baru. Metode ini sudah banyak dipakai oleh pemilik situs bisnis. Ada banyak situs yang menawarkan sistem ini. Anda bisa mencarinya lewat google
Kalau saya pribadi sih lebih suka cara ini dibandingkan Pay per sale.Lebih gampang. Kita akan dibayar jika prospek yang kita kirim melakukan pengisian formulir di situs bisnis tertentu. Biasanya hanya nama dan alamat email yang diminta.
Sebagai gambaran, jika kita mengirim 100 orang dalam sehari, dan semuanya meninggalkan identitasnya maka jika jika dibayar 1 dollar per lead, anda akan mendapatkan 100 dollar dalam sehari.
Tapi yang saya gambarkan diatas jarang sekali terjadi, bahkan mungkin tidak pernah terjadi. Tetapi jika dibandingkan dengan Pay per Sale tentu sajatingkat konversinya lebih tinggi. Kalau Pay per sale dari 100 orang, bisa cuma 1 yang membeli. Kalau di pay per sale dari 100 orang bisa menghasilkan lebih dari 10 calon prospek.
Kenapa? Tentu saja karena mereka tidak rugi apa-apa. Paling-paling hanya memenuhi inbox emailnya saja.
Kalau anda tertarik dengan bisnis ini, carilah yang membayar dengan nilai yang paling tinggi. Biasanya sih dibawah 1 dollar. Memang kecil, tetapi lebih baik dari pay per click. Di bisnis pay per click biasanya per clik kita banyak yang di harga hanya 0.01 dollar, atau bahkan lebih kecil lagi.
Oh, ya biar lebih berguna, aku baru saja menemukan bisnis pay per lead yang memberikan $6,5-$150 dollar per leadnya tergantung dari produk yang anda promosikan lihat situsnya t3leads, Saya sudah mencek situs ini. Dan terbukti bukan scam baca di google.
Cara daftar:
1,daftar disini atau(klik gambar)

2.kamu akan langsung di tujukan ke form pendaftaran
a.Preferred language * = isi bahasa inggris saja
b.First Name *
c.Last Name *
d.Login * =user name kamu sama dengan ID kamu
f.E-Mail *= email yang valid yang masih aktif
g.Country *
h.State *
i.City *
j.Address *= isi alamat kamu yang lengkap untuk pembayaran jika melalui cek
k.Phone * = nomor kamu yang masih dipake(harus diisi dengan benar)
l.Website URL*=website kamu
m.Tax ID (Only USA):hanya untuk orang amerika
n.AIM:=kosongkan saja
o.Skype:kosongkan saja
p.ICQ:kosongkan saja
3. please code enter= masukkan codenya
4 .baca persyaratan lalu kamu centang tandanya (wajib)
5. submit
NB:-> pastikan kata yang bertanda(*) itu terisi semua karena itu yang menentukan di terima atau gak nya
->pastikan nomor telepon kamu aktif karena kamu akan menerima no ID lewat sms ntar
6.setelah itu kamu akan ditujukan ke tempat permintaan nomor ID pengaktifan
pilih di kontak(di telpon) atau di sms ->klo kamu milih di sms dalam waktu tidak kurang dari 1 menit sms sudah datang ,,,jadi pastikan no telpon kamu benar
7.selamat kamu sudah terdaftar sebagai anggota afiliasi kami
kamu sudah bisa menjalankannya
klo masih kurang jelas,,,,contac me ::YM:muhajir_89
Read More..
000webhost.com is scam?
00.42 Diposting oleh Unknown
apa itu scam? scam adalah bahasa jawanya penipuan(kwakaakak)
waktu pertama daftar saya sangat senang karena jika kita mengajak teman dalam program afiliasi 000webhost.com itu $5 gimana gak tertarik??
tapi setelah saya telusuri saya teliti pake ramuan kuna..heheh
menurut blog yang membahas nya afiliasi 000webhost adalah scam,,,,
padahal ku udah senangnya,,tapi ternyata,,,,udah code2nya ku pasang di ribuan situsQ terpaksa deh ngapus 1 per 1 lagi,,,
intinya dalam dnia internt kita harus teliti dan mengetahuinya secara detail dulu sebelum bertindak,,,okey kawan
banyak sekali sebenarnya yang bertindak scam di internet,,,,!!!!
enaknya besok nulis apa ya,,,,mungkin bagi2 ebook aja kali ya,,,soalnya udah puluhan bahkan ratusan ebook nongkrong di laptopQ,,kayaknya lebih asyik klo ebooknya di bagikan aja,,,!!otrek Read More..
Daftar Program Pay Per Click
00.37 Diposting oleh Unknown
1. Clix4Coins * Sangat DisarankanPer Ads click : $0.03Referral : belum tahuEarn from referral : belum tahuAds per day : 4 ads guaranteedIni merupakan Program Pay Per View Ads paling bagus yang saya ketahui. $0.03 Per Adsadalah pembayaran paling tinggi dari program lainnya.
2. Bux.to * DisarankanPer Ads click : $0.01Referral : $0.01 per orangEarn from referral : $0.01 per ads clickAds per day : dailyCukup bagus, setiap hari ada ads yang diklik. Adsnya setiap hari juga terus bertambah.
3. Titan ClicksPer Ads click : $0.01Referral : $0.01 per orangEarn from referral : $0.01 per ads clickAds per day : dailyProgram ini juga cukup bagus, setiap hari ada ads yang diklik.
4. ClixSensePer Ads click : $0.01Referral : $0.01 per orangEarn from referral :Ads per day : tidak pastiMeskipun cukup popular, tapi ClixSense tidak menyediakan ads untuk diklik tiap harinya.Menurut saya clix4coins, tetap paling paling, membayar paling tinggi $0.03 dan setiap harinya pasti ada 4 ads.
itu coba sharing aja tentang pay per clik,,,,,,,,,anda ngeklik baru di bayar klo gak ngeklik ya ga dapat bayaran,,,,,,ini juga hanya ditujukan orang yang lagi nganggur n mau susah ngklik hanya dapat bayaran $0,001 aduh capek deh,,heheheh,,,,tapi lumayan kan dari pada gak dapat apa2,, Read More..
gratis langsung dapat $5
00.59 Diposting oleh Unknown
daftar langsung dapat $5 !!gimana
gimana tertarik kan??
klo bhasa inggrisnya itu kayak gini
coba baca ya,,,klo gak paham ambil kamus cepet
daftarnya disini www.linkpayer.com
Can you do me a BIG favor and take a look at my freebie web site.
I have my own free site so that I can generate a little cash when friends participate with the free offers.
I've got Freebies & Free Trials, Health & Beauty, Automotive, Financial, Education, Insurance.
If you participate with one free offer you'll also be helping me earn a little cash!
Feel free to pass it along to friends!
Here's the link
www.freebiestuff.com
Thanks for your support!
Btw: You can get your own free site www.linkpayer.com
ahmat Read More..
internetan dapat dollar beneran mau!!??
12.00 Diposting oleh Unknown
Ini adalah salah satu program bisnis yang akan membayar kita ketika komputer kita sedang terkoneksi ke internet sehingga iklan yang sudah mendaftar ke perusahaan tersebut akan muncul di komputer kita.
daftar disini!
Ga percaya? Kok bisa bayar?
Sekarang gini logikanya… anda pasti sering menonton televise atau mendengar radio bahkan meliat baliho2 atau spanduk yang bertebaran di jalan dengan berbagai warna dan gambar yang menerangkan tentang merk sebuah produk. Nah…. Semua itu ga gratis, perusahaan harus membayar biaya beriklan untuk itu.
Disini juga sama, perusahaan membayar CashFiesta dan CashFiesta membayar kita sebagai publisher…. Masuk akal kan….???
KEUNTUNGAN DI CASHFIESTA!!!
CashFiesta memberikan kita keuntungan pada kita pengguna komputer secara online. Bayangkan kalo misalnya kita bisa mengaktifkan CashFiesta Bar dalam waktu 10-20 jam atau bahkan 24 jam. 500 point x 24 = 12000 point /= $12 = ± Rp. 120.000,00,-. Berarti kita bisa mendapatkan Rp. 3.600.000,00,- dalam sebulan dengan cuma menampilkan iklan di komputer kita. Cukup menggoda kan? apalagi kita bisa mengumpulkan Referral untuk menambah penghasilan seperti yang saya lakukan sekarang.
tertarik??
tertarik enggak??
gratis lo gak ada bayar2an gak ada ruginya tihh
caranya::
1.daftar disini!!
2.trus download sidebarnya
3.trus kamu run atau jalankan
4.udah !!internetan dapat duit deh
gampang kan!!!! Read More..
04.30 Diposting oleh Unknown
masyarakat yang tinggal dikota besar seperitnya sudah hampir tidak bisa hidup tanpa adanya internet(kayak di mojokerto gak ya,,heheheh,,,kotaQ).
berbagai kegiatan mereka sudah terpusat didunia maya,mulai dari sekedar ngobrol(chating,,,YMan),kegiatan pertemanan(friendster,facebook,dan situs2 jejaring sosial uang lainnya),sampai kegiatan pekerjaan yang serius :email,kolaborasi dokumen,bisnis,an net meeting.
Akses internet juga sangat mudah didaptkan dan menjamur dimana2.tidak hanya di rumah dan atau kantor kebanyak tempat2 umum sudah menyediakan area wifi atau yang sering kita sebut "hotspot"...dan semakin banyak juga perangkat elektronik yag mendukung konektifitas dengn internet.
seperti yang saya lakukan ketempat cafe hanya untuk menjelajahi dunia internet,,karena kebanyakan cafe,,(khususnya malang,,sudah banyak yang menyediakan area wifi)
Membangun Hotspot Pribadi??
tren te es be semakin berkembang dengan adanya kebutuhan konektifitas internet bergerak di rumah..sudah tidak jamannya lagi duduk diam didepan layar komputer untuk bekerja dan bermain.dengan adanya kecenderungan mengakses internet dari berbagai perangkat yang berada di segala penjuru rumah,masyarakat membutuhkan hotspot pribadi dirumah,,,,!!!!!
untuk membangunnya sebenarnya tiddak sulit,,,yang dibutuhkan hanyalah koneksi internet broadband seperti ADSL(Telkom Speedy),atau pake Hp buat modem yang biayanya relatif murah untung kantong mahasiswa seperti saya,,(klo saya menggunakan hp Smart untuk si buat modem,,yang 6bulan gratis dalam masa promo)
bisa juga dengan kable internet seperti Fastnet dan dibutuhkan Wireless router.,,
Read More..
menonaktifkan dialog 'UNSIGNED DRIVER'
18.38 Diposting oleh Unknown
1.start-RUn-ketik gpedit.msc,lalu ENTER kawan
2.cari folder untuk mencsari User configuration-administrative
Templates -system
3.klik code untuk menandai Device driver,kemudian plih properties
4.pada setting TAb,plih enable,trus plih ignore from the appearing listbox or
pada pilihan disable
5.click apply trus OK deh
klo ini khusus untuk pengguna XP home!!jangan salah ya!!XP home,,
1.buka baju,,hehehe,,jangan!!
1. buka "system" properties ( tekan tombol windows+pause atau klik kanan 'my computer'
-properties atau lagi control panel -system))gak bingunkan ??smga aja gak
2.pada bagian hardware klik tombol "driver signing"
3.pada kotak dialog yang muncul,ente pilih "ignore"untuk menginstal driver baru.
4.udah selesai ko Read More..
Restore Media Player
18.37 Diposting oleh Unknown
1.masukkan CD windows XP (klo g punya pinjem aja dulu)ke dalam drive CD
2.buka sebuah jendela perintah kemudian ketikkan perintah berikut ini:
rundll32.exe setupapi, InstallHinfSection InstallWMP7 132 c:\windows\inf\wmp.inf
gimana mudah kan???klo masih gak paham datang aja ke malang,,,ke kampus Q hehehehe Read More..
mengatur mode DMA pada tampilan IDE devices
18.37 Diposting oleh Unknown
pada " my computer",lalu pilih hardware trus pilih device manager.
2.perluas tampilan "IDE ATA/ATAPI COntroller"
kemudian klik 2 kali pada "Primary IDE Channel"
3.dibawah bagian "ADvanced SEtting",beri tanda (centang)pada
pengaturan "divece 1".
4.atur ke dalam mode "DMA if available"
ulangi langkah 1 sampai 4 untuk pengaturan "secondary IDE Channel"
yang terpasang pada PC kamu.setelah itu booting ulang PC kamu Read More..
Mengubah Nama Icon Internet EXplorer
18.36 Diposting oleh Unknown
1.buka Registry Editor(run-regedit)
2.kemudian kemudian arahkan kurrsor ke:
"HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\Current Version\EXplorer\CLSID"
3.kamu akan melihat beberapa kunci.
4.sekarang cari kunci yang menunjukkan
{871C5380-42A0-1069-A2EA-08002B30309D}
5.KLIK 2 KALI NILAI yang ada kemudian beri nama sesuai dengan yang kamu inginkan
sepeti "muhajir ganteng"
6.klo belum bisa?sholat dulu trus tidur besok di ulangi lagi,,okey kawan Read More..
menghapus file index.dat
18.35 Diposting oleh Unknown
Cari folder "C:\Documents and setting\aeon\Local Setting\
Temporary Internet FIle\Content.IE5\index.dat"
kemudian Delete selesai udah Read More..
tutorial hacking
18.35 Diposting oleh Unknown
tau caranya?
disini tempatnya!!
ketika u menggunakan software pembakar,kayak Nero Burning Rom untuk menyalin
CD audio kadang2 keluar bunyi gaduh terdengar pada akhir dari masing2 track.
untuk menghentikan suara gaduh tersebut,,,ikuti jejak langkahku,,hehe
1.masuk ke menu system properties\devices manager
2.pilih IDE ATA/ATAPI controllers
3.klik 2 kali pada CD writer IDE channel
4.pilih advance setting
5.ubah mode transfer menjadi 'PIO ONLY'
6.Booting ulang kumputer kamu.
7.shalat dulu klo blum sholat,,wkekekekekek Read More..
Mengatur COntrol PAnel pada desktop
18.32 Diposting oleh Unknown
1.pada destop,klik kanan mouse kemudian pilh "new | folder"
2.Beri nama folder dengan nama "ControlPanel.
{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
3.GAMPANGKAN??sekarang kamu dapat mengakses Control PAnel lebih cepat dari biasanya!! Read More..






